Kesehatan

HKN ke-54, Puskesmas Warungkiara Raih Penghargaan Ini

Sukabuminow.com || HKN (Hari Kesehatan Nasional) ke-54 Tahun 2018 tingkat Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menjadi momen indah bagi Puskesmas Warungkiara.

Pasalnya, Puskesmas yang dipimpin Ina Herlina tersebut, merengkuh juara pertama lomba yel-yel Puskesmas yang digelar Sabtu (17/11/18) di GOR Palabuhanratu.

“Kemarin kami bawakan yel-yel bertema visi misi Puskesmas seperti meningkatkan pelayanan dan upaya menurunkan gizi buruk,” tutur Ina Herlina, usai menerima penghargaan dari Marwan Hamami, Bupati Sukabumi, dalam acara puncak HKN ke-54 tingkat Kabupaten Sukabumi di Alun-alun Lapang Cangehgar Palabuhanratu, Minggu (18/11/18).

Baca Juga  :

Gelar tersebut, katanya, bukan yang pertama. Melainkan yang kedua diraih secara beruntun sejak tahun lalu. Sebagai penghargaan lainnya, Puskesmas Warungkiara juga mendapat kesempatan menampilkan yel-yel tersebut di depan peserta acara puncak HKN.

“Bukan gelar ini yang membuat saya bangga. Tapi kebersamaan dan kekompakan para pegawai tetap terus terjaga,” tandasnya. (Iduy)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close
Close