AdvertorialKabupaten SukabumiKesehatanParlemen

Hegarmanah ‘Mandi’ Disinfektan

Reporter : Andra

Sukabuminow.com || Seluruh pelosok Indonesia, secara serentak melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19, Selasa (31/3/20). Termasuk di seluruh kecamatan di Kabupaten Sukabumi.

Penyemprotan disinfektan juga dilakukan di Kecamatan Sagaranten. Di Desa Hegarmanah, penyemprotan disinfektan di sekitar lingkungan warga juga dihadiri Anggota DPRD Kabupaten, Badru Dudu Mustofa.

“Saya berkolaborasi dengan Kades Hegarmanah (Rana Apriliana Darmawan) dan stafnya, serta masyarakat. Apalagi ada dorongan juga dari DPP, dimana kami harus ikut mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan masing-masing,” terang Politisi Partai Gerindra itu kepada Sukabuminow.com.

Badru menyebut, pihaknya menghabiskan 60 liter cairan larutan disinfektan. Seluruh area terutama ruang publik di Desa Hegarmanah tak luput dari penyemprotan.

“Ini bukan yang terakhir, kami akan terus berikhtiar mencegah penyebaran Covid-19. Sosialisasi cara mencuci tangan yang baik dan benar kita lakukan kepada masyarakat. Ditambah imbauan untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” pungkasnya.

Editor : Mulya H || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close