AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Hari Kesaktian Pancasila, Pjs Bupati Sukabumi: Mari Kita Perangi Penyebaran Covid-19

Reporter : Mulya

Sukabuminow.com || Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Kamis (1/10/20), diperingati secara sederhana dengan peserta yang sangat terbatas di Kabupaten Sukabumi. Protokol kesehatan diterapkan cukup ketat dalam pelaksanaannya.Hal itu lantaran masih mewabahnya Covid-19.

Dalam momen yang digelar di Halaman Parkir Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu tersebut, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sukabumi, Gani Muhamad, menekankan pentingnya netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sukabumi jelang Pilkada 2020.

FORKOPIMDA Kabupaten Sukabumi dalam Upacara Hari Kesakitan Pancasila. Foto : Ist

“ASN harus tetap netral dalam penyelenggaraan Pilkada ini. Kita dukung bersama agar prosesnya lancar. Tapi ingat, harus netral tanpa mendukung secara terang-terangan salah satu pasangan calon,” tutur Gani dalam sambutan.

Ia juga mengingatkan agar protokol kesehatan Covid-19 wajib diterapkan selama tahapan Pilkada dan seterusnya. Hal itu untuk mencegah munculnya cluster baru penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sukabumi.

“Mari kita perangi pandemi ini bersama-sama dengan mencegah penyebaran Covid-19 melalui penerapan protokol kesehatan secara ketat, menjaga jarak, memakai masker dalam setiap aktivitas, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga imunitas tubuh melalui mengkonsumsi makanan bergizi dan buah-buahan,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close