Kabupaten SukabumiPemilu 2024Politik

Hadiri Undangan Warga, Hamzah Gurnita Usung Misi Ini

Sukabuminow.com || Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Hamzah Gurnita, disambut antusias warga Kampung Gentong, Desa Cikadu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (29/10/23). Politisi PKB itu memenuhi undangan silaturahmi Koordinator Desa dan Koordinator TPS di tempat tersebut.

“Alhamdulillah antusiasmenya luar biasa sekali. Calon pemilih di tempat itu sangat membludak. Sesuai instruksi Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi, Pak Hasim Adnan, saya harus menyapa dan turun ke bawah langsung,” ungkap Hamzah yang akan berkontestasi di Dapil I Kabupaten Sukabumi itu.

Ia menegaskan, tujuan kedatangannya yakni untuk meyakinkan masyarakat bahwa dirinya siap berkompetisi dalam Pileg 2024 yang digelar 14 Februari mendatang. Hamzah juga ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa dirinya siap bekerja dan mengabdi kepada masyarakat serta menampung aspirasi seluruh kalangan.

“Yang paling penting kita mengingatkan masyarakat jangan sampai golput. Saya yakin, PKB di Dapil 1 bisa jadi pemenang. Itu target utama kami,” terangnya.

Hamzah juga menegaskan, bahwa kehadirannya di Cikadu bukan akhir dari perjuangan. Ia memandai hari ini sebagai awal perjuangan dalam mengumpulkan dukungan untuk dirinya, partai, serta calon presiden dan wakil presiden yang diusung, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin).

“Tadi masyarakat menginginkan PKB hari ini kerja nyata dan kerja ikhlas. Sehingga di bawah itu bisa merasakan perjuangan kami nanti di parlemen. Harapan kendepannya di Kampung Gentong, Desa Cikadu ini, bisa jadi lumbung suara saya. Sehingga skala prioritas, nanti akan saya utamakan. Mudah-mudahan Cikadu menjadi basis massa PKB,” tandasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button