AdvertorialKabupaten SukabumiOlahraga

Hadapi Juara Bertahan, Dinas Pertanian Tumbang

Sukabuminow.com || Tim voli Dinas Pertanian. Yang bertanding dalam Pekan Olahraga Pemerintah Daerah : Porpemda ke-10 Kabupaten Sukabumi tahun 2019. Melangkah cukup jauh. Hingga ke babak perempat final.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi : Sudrajat. Mengaku bangga. Mengingat tim-nya. Dihuni oleh para pegawai dinas. Yang memiliki keinginan untuk menang.

“Kami jarang berlatih. Tapi saat tampil, alhamdulilah terjalin kekompakan. Ini modal besar. Bagi kami kedepan,” tutur Sudrajat. Yang menjadi tosser. Dalam tim.

Baca Juga :

Dua kemenangan. Diraih Dinas Pertanian. Dalam Cabor bola voli. Porpemda ke-10 Kabupaten Sukabumi tahun ini. Skor identik, 2-0. Diraih dari dua tim berbeda. Yakni Satpol PP dan Kecamatan Cikidang.

“Melawan juara bertahan : Kecamatan Cisolok. Kami hanya kurang beruntung,” ujar Sudrajat seraya tersenyum.

Dalam pertandingan melawan Kecamatan Cisolok. Di Yayasan Mutiara Terpadu Palabuhanratu Sukabumi. Kamis (24/10/19). Sudrajat cs, sebenarnya mampu mengimbangi permainan sang juara bertahan. Terbukti, babak pertama berkesudahan dengan skor 23-25.

Juara bertahan. Mulai sedikit mendominasi. Di babak kedua. Kekompakan juara bertahan jelas terlihat. Sehingga mampu menyudahi perlawanan Sudrajat cs. Dengan skor 19-25.

“Tahun depan, akan lebih baik lagi. Kami juga siap menjadi lawan ujicoba. Bagi tim voli dari manapun. Tentu saja, jadwalnya disesuaikan,” pungkasnya. (Asdut)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close