AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

Gelar Upacara Peringatan HUT RI ke-76, Ini Amanat Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ditunjukkan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Sukabumi.

Memperingati HUT RI ke-76, DPD PKS Kabupaten Sukabumi menggelar upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT RI di halaman Kantor DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Cisaat, Selasa (17/8/21).

“Peringatannya tidak terlalu meriah karena keterbatasan akibat Covid-19. Tapi In Syaa Allah khidmat,” tutur Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin.

Dalam amanatnya selaku inspektur upacara, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu menyampaikan, peringatan upacara HUT RI ke-76 berfungsi untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah memerdekakan negeri. Serta bersyukur atas rahmat dan karunia Allah SWT.

“Puncak perjuangan para pejuang menghasilkan kemerdekaan tanggal 17 Agustus 1945. Kita generasi selanjutnya punya kewajiban meneruskan semangat perjuangan dengan mengisi kemerdekaan sesuai dengan tujuan dan cita-cita nasional Negara Kesatuan Republik Indonesia,” jelasnya.

“Saat ini kita sedang dihadapkan pada ujian pandemi Covid-19 yang berdampak besar pada kesehatan, ekonomi, dan sosial bangsa. Sehingga perjuangan kita adalah berusaha dengan penuh kesungguhan agar bisa segera merdeka dari pandemi ini,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close