AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenPolitik

Gelar SKP, Ini Harapan PKS Kabupaten Sukabumi

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || DPD PKS Kabupaten Sukabumi terus memperlihatkan gebrakan positif dibawah komando Muhamad Sodikin. Terbaru, partai dengan logo yang didominasi warna oranye dan putih dengan sedikit warna hitam itu menggelar Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP), Minggu (7/3/21).

“SKP ini untuk menguatkan jati diri dan keberpihakan kebangsaan sesuai dengan visi partai,” terang Muhamad Sodikin, selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Senin (8/3/21).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu menegaskan, PKS menjadi partai pelopor dalam mewujudkan cita-cita nasional, sebagaimana dimaksud dalam pembukaan UUD NKRI 1945.

“Sekolah kepemimpinan ini juga untuk meningkatkan kecakapan kader PKS dalam memimpin sebuah organisasi. Yang harus diingat, kepemimpinan harus menghadirkan pelayanan maksimal bagi publik,” tegasnya.

SKP tersebut, lanjut Sodikin, diikuti oleh Kader Pelopor PKS Kabupaten Sukabumi. Sesuai kurikulum yang berlaku di tubuh partai, kegiatan tersebut digelar sebulan sekali.

“Kegiatannya kami gelar secara virtual. Ada 2 tema utama yang dibahas. Yakni Bedah UU Tipikor yang disampaikan Kajari Kabupaten Sukabumi, Pak Bambang Yunianto, dan Peran Aleg PKS, yang disampaikan Pak drh Slamet, Anggota DPRD Jawa Barat,” terangnya.

“Semoga SKP akan meningkatkan kualitas pelayanan, pemberdayaan, dan pembelaan, dalam mewujudkan visi perjuangan partai. Sebab, partai politik sebagai salah satu pilar demokrasi, harus mampu mewujudkan cita-cita bangsa. Dan kami (PKS) siap bersinergi,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button