AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

Gaet Unpas Bandung, Legislator Kabupaten Sukabumi Jalani Bimtek

Sukabuminow.com || DPRD Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, terus berupaya meningkatkan kapasitas dan wawasan para legislator melalui bimbingan teknis. Kegiatan digelar di Bandung, 1 hingga 3 November 2023 lalu.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin, menutup kegiatan dengan tema ‘Achievement Motivation dalam rangka Peningkatan Kapasitas Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dalam menjalankan Peran dan Fungsinya pada Penyelenggaraan Pemerintah Daerah’ itu.

“Kami selaku wakil rakyat harus terus mengupgrade wawasan. Sehingga kapasitas kami meningkat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Sodikin, Senin (6/11/23).

Bimtek kali ini, kata Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi itu, DPRD Kabupaten Sukabumi bekerja sama dengan Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat (LPM) Universitas Pasundan (Unpas) Bandung.

“Harapan kami adalah seluruh materi yang telah disampaikan dapat terserap dengan baik oleh seluruh anggota dewan. Sehingga memiliki bekal lebih baik dalam menjalankan peran dan fungsinya pada penyelenggaraan pemerintah daerah,” tutup Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat itu. (Denden)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button