Kabupaten SukabumiPertanian

FK P4S Kabupaten Sukabumi Miliki Pengurus Baru, Fokus Lanjutkan Program

Sukabuminow.com || Forum Komunikasi Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya yang selanjutnya (FK P4S) Kabupaten Sukabumi kini resmi memiliki kepengurusan baru.

Pengurus baru periode 2022-2027 itu terpilih melalui proses musyawarah daerah (Musda) yang digelar di P4S Rumahku Hijau, Kampung Cikaret, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Kamis (28/7/22).

“Alhamdulillah prosesnya berjalan lancar. Semangat baru dalam kepengurusan baru sangat dirasakan di sini. Kami akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh kepengurusan lama, mengembangkan inovasi program serta melaksanakan kolaborasi pentahelix sehingga kedepannya P4S bisa lebih dikenal dan lebih maju lagi,” ungkap Ketua FK P4S Kabupaten Sukabumi terpilih, Riza Apriar Rizal dari P4S Karya Nyata, Jumat (29/7/22).

Selain Riza yang menggantikan ketua sebelumnya, Udin Syamsudin, pengurus FK P4S periode 2022-2027 lainnya terdiri dari Hima Imaduddin Malik dari P4S Bojong Farm sebagai sekretaris, dan Riska dari P4S NOSC sebagai bendahara.

“Sesuai namanya, P4S adalah lembaga pelatihan dengan metode transfer ilmu, permagangan pertanian dan pedesaan yang didirikan. Dimiliki dan dikelola oleh pelaku utama dan pelaku usaha secara swadaya baik perorangan maupun kelompok. Kami akan fokus bergerak di situ,” tegasnya.

Musda FK P4S Kabupaten Sukabumi dihadiri oleh seluruh P4S yang ada di Kabupaten Sukabumi. Selain itu, tampak hadir pula Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi, Ketua FK P4S Jabar Nursobah beserta jajaran, dan Ketua FK P4S Nasional Suhandi. (Ceppy ST)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button