AdvertorialKabupaten Sukabumi

Eli Sulastri ke Wartawan : Saya Minta Maaf!

Reporter : Andra

Sukabuminow.com || Kepala Bidang Sarana Prasarana Pertanian Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi, Eli Sulastri, menghiasi beberapa pemberitaan media baru-baru ini. Penyebabnya tak lain, diduga terjadi miskomunikasi antara Eli dengan wartawan yang tengah menjalankan tugas jurnalistik.

“Apapun yang terjadi, itu hanya miskomunikasi saja. Saya tidak berniat menyinggung siapapun dengan ucapan saya. Termasuk teman-teman wartawan,” terang Eli, Kamis (8/10/20).

Sebelumnya, Eli sempat menghiasi pemberitaan dengan isi diduga dirinya menyebut wartawan hanya ingin meminta uang saja saat meliput. Dirinya menegaskan, sama sekali tidak berniat menyinggung profesi wartawan.

“Ini bukan pembelaan apalagi pembenaran. Saya tidak ingin merunut lagi ke belakang karena tidak akan ada habisnya,” ujarnya.

“Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan wartawan yang merasa tersinggung oleh saya. Ini jadi pembelajaran buat saya untuk lebih baik lagi kedepannya. Sekali lagi, saya meminta maaf sebesar-besarnya,” tandasnya.

Editor : Mulya H || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close