AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Dukung Pergerakan Ekonomi Masyarakat, Ruas Jalan Ini Segera Dibangun

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Pemerintah Kabupaten Sukabumi berencana membangun ruas jalan Kebonrandu – Pamuruyan dalam waktu dekat. Wacana tersebut semakin nyata, sebab telah memasuki tahap ekspos oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi.

Ekspos Laporan Pendahuluan Pembangunan Ruas Jalan Kebonrandu – Pamuruyan tersebut dilakukan di Ruang Rapat BKPSDM Kabupaten Sukabumi, Kadupugur, Cicantayan, Kamis (2/9/21).

“Kita manfaatkan ekspos tadi untuk melaporkan secara detail terkait rencana pembangunan jalan itu kepada pak wakil bupati (Iyos Somantri),” terang Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Asep Japar.

Asjap menjelaskan, ekspos dilakukan secara detail dan lengkap oleh konsultan perencanaan dari PT Konsultan Matra Ciptaripta.

“Tujuan ekspos ini untuk membuat kajian Feasibilty Study Rencana Pembangunan Ruas Jalan Kebonrandu – Pamuruyan. Tentunya untuk mendukung pergerakan masyarakat agar lebih efektif dan efisien nantinya,” tandasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri, yang menghadiri ekspos tersebut menegaskan, mendukung pembangunan ruas jalan Kebonrandu – Pamuruyan tersebut.

“Hasil ekspos tadi memperlihatkan rencana pembangunan nanti. Kemudian jelas akan mendukung pergerakan ekonomi masyarakat,” ucap Iyos.

“Tadi saya sampaikan, kajiannya harus dilakukan secara keilmuan dan akademis oleh konsultan. Serta harus memperhatikan tingkat kesulitan dalam pengerjaannya,” imbuhnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close