Kabupaten Sukabumi

Dukung Pemilu Damai, Ini Yang Dilakukan Caleg Kecamatan Cicurug

Sukabuminow.com II Seluruh calon anggota legislatif Kecamatan Cicurug menyatakan siap mendukung Pemilu 2019 yang aman, damai, dan kondusif. Hal itu ditandai dengan pembacaan deklarasi Pemilu damai yang disaksikan unsur Muspika, PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), dan Panwascam (Panitia Pengawas Kecamatan) Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menggelar Deklarasi Pemilu 2019 aman, damai, dan kondusif di Aula UDKP Komplek Kantor Kecamatan Cicurug, Selasa (16/10/18).

“Kegiatan ini berdasarkan rujukan surat Telegram Kapolda Jabar Nomor : ST/2318/VIII/OPS.4.5/2018 tanggal 27 Agustus 2018 tentang kepada para Kasatwil untuk melaksanakan kegiatan Deklarasi Pileg dan Pilpres damai, aman, dan kondsusif,” ungkap Kompol Simin A. Wibowo, Kapolsek Cicurug.

Baca Juga :

Agung Gunawan, Camat Cicurug, mengatakan deklarasi tersebut amat penting demi memastikan kondusivitas di wilayahnya jelang dan selama proses Pemilu 2019. Ia menilai, para pelaku politik di Cicuurug sudah cukup dewasa. Sekalipun berbeda warna dan pilihan, tidak tampak sekat dan tetap satu tujuan dalam membangun kearah yang lebih baik dalam tatanan masyarakat.

“Semoga dengan deklarasi damai yang telah dibacakan para caleg ini, kita mampu menjaga kondusivitas. Jangan biarkan ada orang yang merusak citra Cicurug,” terangnya. (Asep Dut)

Editor : Cepi

Tags

Related Articles

Close
Close