KomunitasKota SukabumiPolitik

Dukung Gus Muhaimin Iskandar Jadi Presiden, AMPM Kota Sukabumi Gelar Deklarasi

Sukabuminow.com || Pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) akan berlangsung dua tahun mendatang. Namun, semangat menyongsong tahun 2024 telah tergambar saat ini.

Salah satunya dari komunitas anak muda di Kota Sukabumi yang tergabung dalam Anak Muda Pro Muhaimin (AMPM). Semangat muda terpancar saat kaum milenial itu mendeklarasikan dukungan untuk Muhaimin Iskandar Muhaimin Iskandar sebagai presiden 2024-2029, di kolam renang Santa Sea Water Park, Senin (14/2/22).

Koordinator AMPM Kota Sukabumi, Wing Wing Suhendar mengatakan, kumpulan anak muda tersebut berasal dari berbagai komunitas. Di antaranya komunitas motor, komunitas mahasiswa, komunitas UMKM, dan komunitas pengamen jalanan.

“Kami mendukung Gus Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon Presiden 2024-2029. Gus Muhaimin bisa membangun dan memaksimalkan potensi kaum milenial untuk bidang kratifitas dan usaha kecil menengah,” ujar Wing Wing Suhendar kepada wartawan.

Menurut Wing Wing, Gus Muhaimin merupakan sosok kaya akan pengetahuan dan pengalaman mumpuni. Mengingat pernah duduk di beberapa posisi strategis, mulai dari pernah menjadi menteri termuda hingga pimpinan DPR termuda. Itu, kata Wing Wing, akan menjadi modal bagi Gus Muhaimin menjadi pemimpin negara.

“Gus muhaimin adalah kita, berkarir dari politik dari nol, sehingga bisa menjadi keterwakilan rakyat kecil. Beliau juga santri. Kita yakini, beliau bisa menjadi pemimpin yang amanah,” bebernya.

Dalam kesempatan itu, Wing Wing berjanji akan berupaya maksimal dalam pemenangan Gus Muhaimin. Dirinya berharap mampu memberikan kebanggaan bagi kaum milenial Kota Sukabumi khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

“Kami ingin menjadi bagian kebangkitan kaum milenial, bagian dari perubahan sejarah. Kami akan membuktikan, bahwa kaum milenial bisa memberikan sumbangsih menjadikan pemimpin bangsa yang berkualitas dan bisa dipercaya,” pungkasnya. (Ceppy ST)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button