Kabupaten SukabumiKriminal dan HukumPeristiwa

Dua Pria Korban Bacok, Satu Luka Parah

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Luka parah dialami satu dari dua korban pembacokan di di pertigaan Jalan Pelita – Cipatuguran, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (14/10/21).

Dokter IGD RSUD Palabuhanratu, dr Raditya Nugraha mengatakan, korban atas nama Samidi (53 th), mengalami lula parah di wajah, lengan, dan kepala. Sedangkan Salim (24 th), mengalami luka bacok di lengan.

“Kondisinya sudah cukup stabil sekarang. Yang satu mengalami pendarahan di wajah, lengan, dan kepala. Yang satu lagi hanya luka di pergelangan tangan,” ujarnya di IGD RSUD Palabuhanratu, Kamis malam.

Selain mengalami luka bacok parah, lanjut Radit, Samidi juga mengalami patah tulang hidung. Saat ini, kedua korban masih dirawat di IGD.

“Distabilkan dulu. Untuk menghentikan pendarahan kita berikan obat-obatan pengering. Kemudian ada rontgen dan sebagainya, selanjutnya dibawa rujuk atau tidak, kita lihat dari keterangan dokter,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, dua pria bercucuran darah setelah menjadi korban pembacokan di pertigaan Jalan Pelita – Cipatuguran, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (14/10/21).

Saksi mata, Amin (40 th), mengaku tidak mengetahui secara pasti kronologi pembacokan yang terjadi pukul 4 sore tersebut. Namun dirinya melihat lima pria yang sedang berada di lokasi kejadian. Tak lama berselang, datang tiga orang berboncengan dalam satu motor yang langsung melakukan pembacokan.

“Gak tahu awalnya gimana. Tiba-tiba ada yang dibacok dua orang. Yang satu kena tangan, sedangkan satu lagi kena bacok cukup banyak,” terangnya.

Setelah membacok korban menggunakan golok, tiga orang pelaku melarikan diri ke arah Cipatuguran.

“Korban dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu,” jelasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close