AdvertorialKabupaten SukabumiNasional

Doa Bupati Sukabumi untuk Reni Marlinawati

Reporter : Mulya H

Sukabuminow.com || Ucapan belasungkawa kepada Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Reni Marlinawati, terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. Tak terkecuali dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, turut berdukacita dengan kepergian mendadak Srikandi Kabupaten Sukabumi pada Jumat (7/8/20) pukul 14.15 Wib tersebut.

“Saya secara pribadi dan sebagai Bupati Sukabumi mewakili Pemerintah Kabupaten Sukabumi turut berbelasungkawa atas wafatnya Ibu Reni Marlinawati. Beliau orang baik dan sangat berjasa besar dalam perkembangan Kabupaten Sukabumi,” tutur Marwan dalam pelantikan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhamadiyah (PD IPM) Sukabumi periode 2019-2021 di Aula Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Jumat (7/8/20).

Dalam kesempatan itu, Marwan mengajak seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut serta seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk ikut mendoakan Reni Marlinawati.

“Semoga husnul khotimah. Ini menjadi sebuah kehilangan yang sangat besar,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, berdasarkan informasi yang dilansir Detik.com, Reni dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) saat berada di Kantor DPP PPP. Kondisinya drop saat akan mengikuti rapat.

Kabar wafatnya Bakal Calon Bupati Sukabumi itu langsung memenuhi laman media sosial fesbuk dan WA story dengan ucapan duka mendalam.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close