AdvertorialKabupaten SukabumiKesehatanParlemen

Divaksin, Ini Kata Wakil Rakyat Asal PKS

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Para wakil rakyat di DPRD Kabupaten Sukabumi menjalani vaksinasi Covid-19 tahap 2 untuk pelayan publik, Kamis (4/3/21). Vaksinasi dilakukan di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Komplek Perkantoran Jajaway Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhamad Sodikin, telah mendapatkan suntikan vaksin dari tim vaksinator. Dirinya mengaku tidak merasakan efek negatif dalam tubuhnya.

“Alhamdulillah lancar. Saya dan teman-teman di DPRD termasuk fraksi PKS telah divaksin. In Syaa Allah dengan ridha Allah SWT, vaksin ini akan bekerja,” tutur Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi itu.

Ia mengaku sangat bersyukur telah menjalani vaksinasi. Namun kesiapan diri menjadi hal yang harus diperhatikan agar tidak terjadi tegang maupun ragu.

“Memperkuat imunitas tentu saja dibutuhkan juga pikiran yang positif. Jangan pernah berpikir negatif karena vaksinasi ini adalah salah satu ikhtiar untuk kita semua bebas dari belenggu Covid-19,” ujarnya.

Di tempat sama, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhammad Yusuf, menambahkan, seluruh anggota Fraksi PKS dan staf telah menjalani vaksinasi Covid-19 tahap 2 untuk pelayan publik tersebut.

“Alhamdulillah sudah bisa ikut serta menyukseskan program pemerintah untuk melawan penyebaran Covid-19. Semoga sesegera mungkin, kita semua terbebas dari ancaman virus ini,” harapnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button