Kabupaten SukabumiKriminal dan Hukum

Di Palabuhanratu, Mesin ATM Dibobol Maling

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di minimarket samping Water Park Palabuhanratu, Kampung Citepus Tengah RT 01/13, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, dibobol maling.

Penghuni rumah di samping minimarket tersebut, Tusi (57 th), mengaku, mendengar suara bunyi aneh sekitar pukul 2 dinihari tadi. Dirinya mengira tengah ada perbaikan dari pihak minimarket.

“Dari jam 2 sampai jam 4 ada bunyi seperti orang sedang memperbaiki sesuatu. Kemudian ada keanehan soal lampu depan, biasanya menyala tapi ini mati lampunya,” bebernya kepada wartawan, Rabu (24/2/21).

Tusi mengaku sempat curiga dengan kondisi itu. Dirinya bahkan sempat memeriksa ke arah belakang minimarket, namun tidak menemukan hal yang menguatkan kecurigaannya itu.

“Tidak ada bunyi alarm. Ditambah warung di seberang minimarket masih buka, masih cukup ramai malah,” jelasnya.

“Saya baru tahu ATM di dalam minimarket dibobol maling tadi pagi saat mau beli mie,” tandasnya.

Pantauan di lokasi, pihak kepolisian telah mendatangi minimarket tersebut. Beberapa barang diamankan, seperti layar monitor televisi. Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari kepolisian maupun manajemen minimarket.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close