Peristiwa

Datangi RSUD Sekarwangi Cibadak, Begini Harapan Kerabat Almarhum Sumarjo

Sukabuminow.com || Mengobati rasa penasaran dalam dada, Yanto (47), salah satu keluarga almarhum Sumarjo (55) dan anaknya, Sumardi Susilo (25), tiba di RSUD Sekarwangi Cibadak dari Kampung Bedeng Badar Agung, Kecamatan/Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Minggu (18/11/18).

Kedatangannya untuk melihat langsung apa yang menimpa dua kerabatnya tersebut hingga ditemukan meninggal dunia di emperan pertokoan Labora, Cibadak, Jumat (16/11/18) malam lalu.

“Saya tidak menyangka keduanya pergi begitu cepat,” tutur Yanto setengah meratap di RSUD Sekarwangi Cibadak, Minggu (18/11/18).

Yanto menjelaskan, kedua almarhum berangkat dari kampung halaman menuju kerabatnya di Cianjur.

“Sebelum berangkat, kami sempat bertemu dan bersenda gurau di rumahnya. Tapi, kami malah mendapat kabar yang tidak diharapkan,” beber Yanto.

Baca Juga :

Ia berharap, pihak kepolisian segera menemukan titik terang terkait kasus tersebut. Hal yang janggal, kata Yanto, yakni hilangnya dua tas yang masing-masing berisi pakaian dan buah tangan dari Lahat.

“Semoga segera ada titik terang. Kedua jenazah rencananya akan dimakamkan di sini (Cianjur). Tidak dibawa pulang,” tandasnya.

Hingga kini, jajaran Polsek Cibadak terus mengumpulkan berbagai barang bukti. Seraya menunggu hasil optosi dari dokter forensik untuk mengetahui penyebab meninggalnya ayah dan anak tersebut. (R Tanjung)

Editor : Mulya

Tags

Related Articles

Close
Close