AdvertorialKabupaten SukabumiPendidikan

Capacity Building Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Solihin : Caldera Tempat Bagus

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Capacity Building, menjadi sarana bagi para pegawai negeri sipil (PNS) dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk memotivasi kinerjanya.

Banyak kawasan di Kabupaten Sukabumi yang kerap dijadikan tempat untuk menyelenggarakan Capacity Building. Salah satunya Caldera. Tempat wisata arung jeram di Kecamatan Cikidang. Tempat itu, menjadi pilihan bagi Dinas Pendidikan untuk menyelenggarakan Capacity Building. Serta dibuka langsung oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami.

KADISDIK Kabupaten Sukabumi, M Solihin. Foto : Sukabuminow

“Kami memilih tempat ini, karena sudah terkenal kemana-mana. Yang dari luar daerah saja ke sini. Jadi, kita juga harus merasakan sensasi Capacity Building di sini. Kegiatannya 2 hari. Jumat dan Sabtu,” tutur Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, M Solihin. Jumat (29/11/19) malam.

Baca Juga :

Solihin mengatakan, Caldera menjadi tempat yang tepat bagi Dinas Pendidikan untuk merajut kebersamaan antar pegawai. Suasana alam sejuk dengan konsep alam, akan mendukung program penyegaran bagi para PNS tersebut.

“Kami juga pertimbangkan dari sisi lainnya. Dengan ke sini, maka otomatis akan menghasilkan pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor pajak,” ujarnya.

“Kami berharap, Capacity Building ini dapat meningkatkan kekompakan di Dinas Pendidikan. Sehingga capaian kinerja akan lebih meningkat,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close