AdvertorialKabupaten SukabumiPertanian

Bupati Sukabumi Traktir Ribuan Warga Makan Durian

Reporter : Edo

Sukabuminow.com II Penutupan Festival Buah Kabupaten Sukabumi 2020 di Lapang Cangehgar, Palabuhanratu berlangsung meriah. Hal yang paling dinantikan warga, tak lain makan durian bersama Bupati Sukabumi, Marwan Hamami.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, mentraktir ribuan warga untuk makan durian dan manggis bersama dirinya.

“Kita ingin kegiatan ini lebih berwarna. Saya meminta panitia menyiapkan durian sebanyak-banyaknya untuk warga yang datang. Dan alhamdulillah terlaksana,” terangnya. Minggu (2/2/20).

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, mengomandoi acara makan durian bersama. Foto : Sukabuminow

Ia mengatakan, pihak panitia hanya mampu menyiapkan 2 ribu durian untuk warga. Hal itu disebabkan belum matangnya seluruh durian di Kabupaten Sukabumi.

“Memang musim durian masih berjalan. Sehingga belum semua durian matang. Hanya ada 2 ribu saja yang bisa disiapkan panitia,” jelasnya.

Antusiasme warga terhadap buah berjuluk ‘Raja Buah’ itu sangat terlihat. Terbukti, mereka rela berdesak-desakan demi durian gratis yang disuguhkan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami.

“Ini bukan masalah mampu atau tidak mampu beli, tapi saya sangat antusias dengan acara ini. Dan mau makan durian bersama pak bupati,” ujar Nenda (34), salah satu pengunjung asal Kecamatan Warungkiara.

Editor : Andra Permana II E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close