AdvertorialKabupaten SukabumiKesehatanPemerintahan

Bupati Sukabumi ‘Semprot’ Istana

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, memimpin penyemprotan cairan disinfektan di ruang publik wilayah Kecamatan Palabuhanratu selaku Ibukota Kabupaten Sukabumi untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Selasa (24/3/20).

Pantauan Sukabuminow.com, seluruh tempat terbuka di sepanjang jalur protokol dibasahi dengan lebih dari 5 ribu liter cairan pembunuh bakteri dan virus penyebab penyakit tersebut. Tak terkecuali, Istana Pasanggarahan milik Pemerintah Republik Indonesia di wilayah Kelurahan Palabuhanratu.

CAIRAN disinfektan disemprotkan di area Istana Pesanggrahan. Foto : Sukabuminow

“Istana memang jarang dikunjungi masyarakat banyak. Tapi, di sini juga tetap ada yang jaga. Kami lakukan penyemprotan disinfektan untuk melindungi semuanya termasuk yang berjaga di Istana Pasanggarahan ini,” terangnya.

Pantauan Sukabuminow.com, tampak 3 unit mobil Damkar dari Pos Palabuhanratu yang salah satunya dikemudikan oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, memasuki area Istana Pasanggarahan. Cairan disinfektan di semprotkan di seluruh area.

“Semoga cara ini bisa melindungi seluruh lapisan masyarakat dari berbagai bakteri dan virus termasuk Covid-19,” harapnya.

“Seluruh wilayah juga harus melakukan penyemprotan disinfektan. Muspika yang akan melaksanakannya nanti,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close