AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Bupati Sukabumi ‘Putar’ Posisi Ratusan Pejabat

Sukabuminow.com || Pemerintah Kabupaten Sukabumi kembali melakukan penyegaran posisi di lingkungannya. Tercatat, ratusan pejabat eselon II dan III dikukuhkan dan diambil sumpah/janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrasi, Jabatan Fungsional serta Pemberian Tugas Tambahan Koordinator dan Sub Koordinator di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi dan secara virtual, Senin (3/1/22).

Pantauan Sukabuminow.com, jumlah eselon II dan III yang dilantik dan dikukuhkan mencapai 399 orang. Dari jumlah tersebut, 13 orang di antaranya camat.

“Selamat untuk yang tadi dilantik dan dikukuhkan. Semoga mampu mengemban amanah dengan baik,” ucap Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, usai kegiatan.

Ia menegaskan, para pegawai eselon II dan III yang baru saja dilantik dan dikukuhkan, serta pejabat eselon IV yang baru saja diberikan tugas tambahan, dapat menjawab segala persoalan yang ada di Kabupaten Sukabumi.

“Tugas baru pasti tantangan baru. Saya harap untuk yang menempati posisi baru, segera beradaptasi. Sedangkan yang di tempat lama terus tingkatkan kapasitas dan kinerja. Sehingga mampu berkontribusi lebih banyak untuk Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Untuk informasi, Pemkab Sukabumi juga melakukan banyak perubahan susunan organisasi dan tata kerja (SOTK) perangkat daerah. Sehingga dipastikan, beberapa perangkat daerah berubah atau bertambah nama dan terdapat perubahan di bidangnya. (Ridwan HMS)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button