AdvertorialKabupaten SukabumiOlahragaPemerintahan

Bupati Sukabumi : Optimalkan Atlet Karate Kita!

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, meminta pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Sukabumi menciptakan berbagai terobosan untuk mengoptimalkan atlet.

Hal itu diungkapkan Marwan usai menyaksikan pelantikan dan pengukuhan pengurus Forki Kabupaten Sukabumi periode 2021-2025 di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Selasa (14/9/21).

“Kepengurusan kali ini harus lebih mampu bekerja bersama tim dan menyukseskan berbagai target yang ada,” terang Marwan.

Ia menilai, atlet karate Kabupaten Sukabumi memiliki kemampuan bagus. Itu terbukti dari banyaknya atlet yang sudah mengharumkan nama daerah di kancah lokal maupun internasional.

“Kita jangan berpuas diri. Ciptakan pembinaan yang inovatif agar bisa mengoptimalkan kemampuan para atlet,” ucapnya.

Di tempat sama Wakil Ketua Forki Jabar, Yakub Anwar menilai, dukungan kepala daerah terhadap organisasi Karate-Do di Kabupaten Sukabumi sangat luar biasa. Hal itu bisa menjadi salah satu alasan Forki Kabupaten Sukabumi selalu berprestasi.

“Dukungan kepala daerah akan membuat semangat organisasi dan atlet lebih berlipat dan semakin termotivasi,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Umum Forki Kabupaten Sukabumi, Kamaludin Zain, mengaku berkomitmen untuk memajukan karate di Kabupaten Sukabumi. Bahkan, dirinya yakin karate akan terus berkibar setiap tahunnya untuk Kabupaten Sukabumi.

“Kita ada delapan perguruan di Kabupaten Sukabumi. Nanti akan bertambah lagi dojo-dojo yang berkiprah dan memajukan serta membawa nama baik daerah,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close