DesakuKabupaten Sukabumi

Sukses Pimpin Desa Bojongkembar, Nani : Support Warga Motivasi Saya

Sukabuminow.com || Hanya dalam kurun waktu satu periode. Kepala Desa Bojongkembar. Kecamatan Cikembar : Suminar. Berhasil membawa perubahan. Melalui pembangunan. Di wilayahnya.

Nani -sapaan Suminar- merupakan satu-satunya kepala desa perempuan. Di Kecamatan Cikembar. Semasa menjabat. Nani berhasil membangun. Dan merenovasi sarana dan prasrana publik.

Salah satunya : renovasi ruang pelayanan publik. Yang awalnya satu lantai. Kini menjadi dua lantai. Serta mampu. Membangun sarana Gelanggang Olah Raga : GOR. Dirinya juga sudah berhasil. Memperbaiki beberapa ruas jalan desa. Dan saluran air : irigasi. Di beberapa titik.

Baca Juga :

“Alhamdulillah. Semua anggaran. Yang bersumber dari pemerintah. Pusat maupun daerah. Sudah kami realisasikan. Sesuai peraturan dan tupoksinya,” ungkap Suminar. Jumat (11/10/19).

Tak sampai disitu. Nani pun sukses. Mempercantik kantor desa. Dengan memasang pagar. Dan neon box. Tak heran. Saat serah terima jabatan : Sertijab lalu. Nani disambut. Oleh isak tangis warganya.

“Masa jabatan saya. Sudah selesai. Saya harap. Siapapun yang nanti menjadi Kades. Dapat melanjutkan. Berbagai pembangunan. Dan tulus mengabdikan diri. Bagi masyarakat,” harapnya

“Terima kasih. Kepada seluruh warga. Yang telah mendukung saya. Selama bertugas. Tanpa support mereka. Saya tidak bisa apa-apa,” pungkasnya. (Ruslan AG)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close