Kabupaten SukabumiOlahragaParlemen

Bintang Timur FC Ditahan Imbang Depok United, Ketua KONI Kabupaten Sukabumi : Kami Tetap Optimis

ads

Sukabuminow.com || Klub sepakbola asal Sukabumi : Bintang FC. Mulai berjibaku dalam gelaran Liga 3 Nasional. Pertandingan perdana. Senin (19/8/19). Dilakoni Bintang Timur FC. Dengan menghadapi Depok United FC. Di Stadion Korpri Kabupaten Sukabumi.

“Jelas ini suatu kebanggaan. Tim dari Kabupaten Sukabumi berlaga di liga nasional. Yang digagas Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia : PSSI,” ungkap Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia : KONI Kabupaten Sukabumi : Sirodjudin. Usai melakukan sepakan pertama. Sebelum pertandingan berlangsung.

SIRODJUDIN melakukan sepakan pertama. Jelang kick-off Liga 3 Nusantara. Foto : Sukabuminow

Sirod mengaku. Mendukung sepenuh hati. Segala hal yang berkaitan dengan olahraga. Ia pun tak sungkan memuji Ketua Sementara DPRD Kabupaten Sukabumi : Yudha Sukmagara. Yang telah mensupport secara langsung. Penampilan Bintang Timur FC.

“Kami optimis. Bintang Timur FC akan berbicara banyak. Di Liga 3,” ujarnya.

Baca Juga :

Di tempat sama. Ketua Sementara DPRD Kabupaten Sukabumi : Yudha Sukmagara. Mengaku terhibur. Dengan pertandingan. Yang berakhir sama kuat. Dengan skor 2-2 tersebut.

“Pertandingannya bagus. Kedua tim saling jual beli serangan. Lapangan juga bagus. Pertandingannya enak ditonton,” paparnya.

Yudha mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi. Untuk ikut mendukung. Berbagai cabang olahraga : Cabor. Yang berada dibawah naungan KONI Kabupaten Sukabumi. Sehingga kedepan dapat lebih berprestasi.

“Kami sebagai lembaga legislatif. Sangat mensupport tumbuh kembang dunia olahraga. Kami juga berharap. Dapat menambah anggaran untuk dunia olahraga,” pungkasnya. (Diana NH)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close