AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Bhayangkara Bertambah Usia, Bupati Sukabumi Apresiasi Peran Polri

Sukabuminow.com || Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, mengikuti upacara HUT Ke-78 Bhayangkara tahun 2024 di Lapang Cangehgar Palabuhanratu, Senin (1/7/24). Ia mengapresiasi peran Polri khususnya di Kabupaten Sukabumi yang terus berkomitmen mewujudkan kondusifitas wilayah.

“78 tahun pengabdian Polri untuk bangsa. Semoga terus meningkatkan pengamanan dan melakukan komunikasi yang baik bersama masyarakat untuk menciptakan kondusifitas di suatu daerah. Dan semoga lebih bersinergi membangun Kabupaten Sukabumi dan negeri ini kedepan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Marwan mengingatkan bahwa Kabupaten Sukabumi merupakan satu dari 37 daerah yang akan menjalankan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Ia meyakini, Polri dalam hal ini Polres Sukabumi akan mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Pengamanan Pilpres itu lebih berat daripada Pilkada, In Syaa Allah Pilkada Serentak nanti Polres Sukabumi akan memberikan rasa aman dan nyaman seperti sebelumnya kepada masyarakat,” pungkasnya. (Ridwan HMS)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button