Kabupaten SukabumiSosial

Bantu Warga Sekitar, Perusahaan Tambang di Simpenan Kucurkan Dana Sosial

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Sebuah perusahaan pertambangan yang beroperasi di Kampung Mekar Sari, Desa Cihaur, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, melakukan bakti sosial di salah satu pondok pesantren yang berada di kawasan tersebut, Jumat (27/8/21).

Kepala Teknik Tambang perusahaan tambang yang dimaksud, I Gusti Ngurah KW mengatakan, pihaknya menyerahkan uang tunai sebesar Rp 10 juta untuk kebutuhan sekitar 80 orang penghuni ponpes tersebut.

“Sasaran baksos ini Ponpes Al-Anwar. Kami salurkan 10 juta rupiah untuk 80 orang di dalamnya,” terangnya.

Gusti menjelaskan, kegiatan tersebut bukan yang pertama kali dilakukan selama perusahaan tempatnya beroperasi di tempat itu selama lebih kurang 3 bulan terakhir.

“Baru-baru ini kami menyambangi jompo, memberikan stimulus vaksin bagi masyarakat sekitar lingkungan perusahaan dengan pemberian sembako dan lainnya. Kami membantu pemerintah dalam melakukan percepatan vaksinasi di Kecamatan Simpenan. Kami juga melakukan perbaikan beberapa infrastruktur,” terangnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar perusahaan.

“Kami mengalokasikan dana di luar yang direncanakan. Semoga itikad dan cita-cita perusahaan sebelumnya satu hal menjadi sebuah prestasi tentunya bagi kami,” jelasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close