Bisnis

Balado Ikan Tuna, Kreasi Juara Restoran Dapoer ASRIE Palabuhanratu

Sukabuminow.com II Ikan tuna merupakan ikan yang memiliki kelas tersendiri dan selalu mendapat tempat di hati para penikmatnya. Bahkan di Jepang, ikan yang satu ini kerap menjadi rebutan karena kelezatannya yang sudah diakui baik saat dibuat menjadi olahan sushi maupun sashimi.

Di Restoran Dapoer ASRIE Palabuhanratu, koki andal dan berpengalaman membuat satu menu kaya rasa dari ikan tuna segar. Itu adalah Balado Ikan Tuna.

Sekilas terlihat sama saja antara balado ikan tuna dengan yang lainnya. Namun, bukan Restoran Dapoer ASRIE Palabuhanratu namanya jika sang koki tak menyiapkan kejutan dalam balado ikan tuna kreasinya.

“Semua bahan yang kami gunakan masih sangat segar. Termasuk bumbu seperti bawang dan cabai dan lainnya. Tidak lewat dari dua hari masa penyimpanan. Itu kuncinya,” terang Amih, koki Restoran Dapoer ASRIE Palabuhanratu.

Baca Juga :

Daging ikan tuna, kata Amih, memiliki karakter kelezatan sendiri. Itu yang membuat banyak orang berani memakan ikan tersebut dalam keadaan mentah.

“Ikan tuna wanginya khas. Kami tambahkan bumbu khusus agar aroma dan rasanya semakin keluar,” bebernya.

Balado ikan tuna Restoran Dapoer ASRIE Palabuhanratu, dapat dipesan setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Restoran Dapoer ASRIE Palabuhanratu tepat berada di Jalan Siliwangi Pusat Kota Palabuhanratu Nomor 44 Depan BRI KCP Palabuhanratu. Suasana interior yang nyaman ditambah alunan live music, menjadi ciri khas lain dari restoran milik PT ASFINDO (ASRIE FOODS INDONESIA) itu. (Adv)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com || Marketing : 085219906182 / 081646949947

Tags

Related Articles

Close
Close