EntertainmentKabupaten Sukabumi

Ayo ke Pekan Raya Sukabumi!

Sukabuminow.com || Pekan Raya Sukabumi ke-4. Tahun 2019. Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-149. Resmi dibuka. Serbuan pengunjung tampak. Setiap harinya. Ke area PRS. Di Lapang Cangehgar Palabuhanratu.

Pimpinan Buana Cipta Promosindo : BCP : Agus Chandra. Selaku penyelenggara PRS. Mengatakan PRS ke-4 tahun 2019. Untuk pasar rakyat. Telah dibuka. Sejak Sabtu (7/9/19).

AGUS Chandra. Foto : Sukabuminow

“Iya. Pasar rakyat sudah dibuka. Tinggal nanti pameran pembangunan. Di stand roader,” ungkap Agus. Kepada Sukabuminow. Minggu (8/9/19).

Baca Juga :

Pasar rakyat. Kata Agus. Diisi oleh berbagai stand bazar. Dan hiburan. Berupa berbagai jenis wahana permainan. Dengan harga terjangkau.

“Kami hadirkan aneka bazar. Serta hiburan. Ada juga panggung hiburan. Yang siap menghibur pengunjung tiap malam,” jelasnya.

Sementara itu. Untuk stand pameran pembangunan. Yang diisi oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah : OPD Kabupaten Sukabumi. Akan dibuka pada 10 September 2019. Oleh Bupati Sukabumi Sukabumi : Jawa Barat.

“Rencananya tanggal 10 dibuka. Langsung oleh Pak Bupati,” urainya.

Untuk memeriahkan PRS. Pihak BCP selalu menyiapkan panggung serbaguna. Yang akan diisi oleh berbagai hiburan. Mulai dari pagelaran seni budaya. Hingga musik. Dangdut dan band. (Yadi)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close