DesakuKabupaten Sukabumi

Andi Abdurrahman, Balon Kades Cikakak

Sukabuminow.com || Desa Cikakak. Menjadi salah satu desa. Yang akan mengadakan pesta demokrasi : Pemilihan Kepala Desa Serentak. 17 November mendatang.

Andi Abdurrahman. Mencoba peruntungan. Dengan maju. Sebagai bakal calon kepala desa Cikakak. Bersama para pendukungnya. Ia telah mendaftarkan diri. Ke panitia Pilkades Serentak. Minggu (15/9/19).

“Ini kesempatan saya. Untuk mengabdi kepada masyarakat. Semoga Allah SWT meridhoinya,” ungkap pria 40 tahun tersebut. Senin (16/9/19) malam.

Baca Juga :

Andi Abdurahman. Warga Kampung Perum Pemda Pasir Bendera RT 001/009. Desa/Kecamatan Cikakak tersebut. Mengaku tidak memiliki alasan. Mendaftar pada tanggal 15. Ia memilih hari Minggu. Agar lebih santai.

“Hari Minggu kan pada libur. Jadi banyak rekan. Yang datang mengantar. Dan mendoakan saya. Lebih santai saja sih,” ujar ayah satu anak itu.

Lulusan D3 Manageman Perbankan tersebut. Menyebut siap menghadirkan perubahan. Di Desa Cikakak. Serta siap memberikan segala sumbangsihnya. Demi kemajuan Desa Cikakak.

“Insya Allah. Dengan izin Allah. Saya ingin mewujudkan masyarakat Cikakak yang inovatif dan unggul. Berlandaskan keimanan dan ketaqwaan. Kepada Allah SWT,” pungkasnya. (Yadi)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close