AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenPeristiwa

Anak Band Palabuhanratu Tersambar Petir di Cilograng, Ketua Fraksi Demokrat Prihatin

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi, menjenguk korban tersambar petir yang terjadi di Lapangan Lebak Gadog, Kampung Cikareo, Desa Girimukti, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten, Senin (17/8/20).

Informasi terbaru yang didapat Sukabuminow.com, di antara korban terdapat warga Palabuhanratu yang tengah manggung mengisi acara reggae dalam kegiatan memeriahkan HUT RI Ke-75 tersebut.

“Iya ada warga Palabuhanratu. Mereka anak band yang diundang untuk acara tersebut. Ada dua grup band yang berangkat ke sana. Satu grup yang ikut menjadi korban,” tutur Badri kepada Sukabuminow.com.

Terdapat tujuh orang grup band tersebut yang menjadi korban sambaran petir. Empat di antaranya telah diperbolehkan pulang, sementara tiga orang lainnya masih dirawat.

“Melihat kondisinya sudah membaik, luka dibadannya tidak parah. Hanya saja mungkin shock,” jelasnya.

Salah satu personil band tersebut, Romi, mengatakan, dirinya sempat melihat jam sesaat sebelum kejadian. Saat itu, kata Romi, jam menunjukkan pukul 16.10 Wib.

“Petir itu menyambar pohon di sekitar saung itu. Semuanya ketakutan, pada nangis. Alhamdulillah, saya masih selamat meski sekarang harus dirawat,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close