AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Yonarmed 13/Nanggala Bertambah Usia, Bupati Sukabumi Sampaikan Rasa Bangga

Sukabuminow.com || Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, mengaku bangga dan turut gembira dengan penambahan usia Batalyon Armed (Yonarmed) 13/Nanggala. Terlebih dengan semangat prajurit yang luar biasa.

“Di usia yang bertambah ini, perkembangan dan pengalaman tempur Batalyon Armed 13/Nanggala sudah sangat diakui. Semua itu berkat semangat jiwa korsa prajurit,” tuturnya saat menghadiri HUT Ke-62 Batalyon Armed 13/Nanggala di Lapang Upacara Batalyon Armed 13/Nanggala, Selasa (9/7/24).

Tak hanya itu, Marwan juga menilai kedekatan emosional dengan masyarakat pun menjadi hal luar biasa di Yonarmed 13/Nanggala ini. Hal itu terlihat dari berbagai kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat.

“Ada kegiatan bakti sosial seperti donor darah yang dapat meningkatkan jalinan emosional dengan masyarakat,” ucapnya.

Ia berpesan, prajurit Yonarmed 13/Nanggala terus semangat. Bahkan harus menjadi prajurit hebat. “Selain menjadi prajurit hebat, semakin dicintai masyarakat,” ungkapnya.

Di tempat sama Komandan Yonarmed 13/Nanggala, Letkol (Arm) Wahib Mustofa Fathurrahman mengatakan, dirinya menaruh harapan besar terhadap di usia yang sudah menginjak 62 tahun. Terutama dalam berbuat hal yang lebih baik lagi. Sehingga, menjadi satuan yang terbaik.

“Kita harus menjadi kesatuan yang tangguh, yang mampu menyejahterakan prajurit dan masyarakat Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. (Ridwan HMS)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button