AdvertorialKabupaten SukabumiKomunitas

YKCS Peringati Tahun Baru Islam, ‘Kang eMHa’ Beri Pujian

ads

Sukabuminow.com || Komunitas motor. Identik dengan touring. Maupun nongkrong di tempat tertentu. Untuk menambah keakraban. Sesama anggota. Namun berbeda dengan Komunitas Yamaha King Club Sukabumi :YKCS Kota/Kabupaten Sukabumi.

Minggu (1/9/19). Ratusan anggota YKCS. Tampak memadati Lapangan Cijagung Kadudampit. Kabupaten Sukabumi. Merayakan hari jadi ke-8. Dengan menyimak ceramah Kiai A Jamalullail Al Jaelani Al Bantani. Pimpinan Pondok Pesantren Al Futuhatul Ilahiyyah. Sekaligus memeriahkan Tahun Baru Islam. 1 Muharram 1441 Hijriah. Yang juga dihadiri Bupati Sukabumi : Marwan Hamami.

“Pemandangan seperti ini langka. Komunitas motor memenuhi acara tabligh akbar. Ini sangat positif,” tutur Kang eMHa -sapaan Marwan-.

Baca Juga :

Orang nomor satu. Di Kabupaten Sukabumi tersebut. Mendoakan YKCS lebih solid. Serta menjadi motivator dan penggerak komunitas. Yang patuh dan taat terhadap peraturan berlalu lintas.

“Pelihara terus sikap seperti ini. Jadilah pelopor. Baik dalam kegiatan keagamaan. Maupun dalam hal keselamatan berlalu lintas,” pesannya. (Diana NH)

Editor: Andra Permana|| E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close