KomunitasKota SukabumiSosial

Warnai Ramadhan, Komunitas Circle Berbagi

Sukabuminow.com || Untuk kesekian kalinya. Komunitas otomotif Circle Auto Club. Berbagi dengan anak yatim.

Sabtu (25/5/19). Circle mengajak puluhan anak yatim. Di Panti Asuhan Anak Yatim Bu Adah. Gunungpuyuh. Kota Sukabumi Jawa Barat. Berbuka puasa. Di salah satu restoran dengan menu utama ayam.

“Hari ini. Kami membawa 25 anak yatim. Berbuka puasa di KFC. Alhamdulillah. Mereka bahagia,” ungkap Ketua Circle Auto Club Chapter Sukabumi : Nepri Regie. Didampingi wakilnya : Rizky Febriawan. Yang karib disapa Camroon.

Baca Juga  :

Selain mengajak buka puasa bersama. Circle juga memberikan santunan. Berupa uang tunai. Kepada anak-anak tersebut. Untuk kebetuhan mreka di panti.

“Alhamdulillah. Terima kasih kepada Komunitas Circle. Anak-anak bisa berbuka puasa di restoran. Anak-anak di panti. Belum ada yang pernah makan di KFC. Baru sekarang,” timpal Bu Adah. Pengelola Panti Asuhan.

Sementara itu. Wakil ketua Umum Circle : Yoga Permana. Mengaku bangga dengan semangat Circle. Yang banyak dihuni kaum milenial.

“Pondasi yang mereka bangun sudah tepat. Dibangun dari organisasi yang baik. Insya Allah ke depan. Mereka akan lebih berguna bagi sesama,” paparnya.

“Program saya yang utama. Yakni merubah paradigma club-club mobil di tengah masyarakat. Dari semula dicap komunitas yang arogan. Menjadi club yang santun dan peduli,” sambungnya. (Denden)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Inline
Inline