Kabupaten SukabumiKomunitas

Viking Pirates Palabuhanratu Rayakan Hari Jadi, Begini Rencananya

Sukabuminow.com II Viking Pirates Palabuhanratu, komunitas pendukung klub sepakbola Persib Bandung asal Palabuhanratu telah berusia satu dekade.

Mbith Irvan, Ketua Distrik Viking Pirates Palabuhanratu, mengungkapkan pihaknya akan memeriahkan hari jadi tersebut pada Sabtu (27/10/18) di Grand Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu. Viking dari beberapa wilayah seperti Bandung, Bogor, Depok, dan Kota Sukabumi diundang dalam kegitan tersebut.

“Ini bentuk rasa syukur kami karena telah sepuluh tahun berdiri. Kegiatan ini kami jadikan ajang penyambung tali silaturahmi dengan anggota viking lainnya,” ujarnya kepada Sukabuminow, Kamis (25/10/18).

Menurut rencana, kegiatan yang dikemas dalam tema ‘Tetap Bertahan dan Kuat dalam mendukung Persib Bandung’ itu akan dihadiri Yana Umar, dirigen Viking Bandung. Bahkan, salah satu pemain Persib yang tenga dibelit cedera, Tantan, direncanakan hadir dalam kegiatan itu.

Baca Juga :

“Akan ada hiburan dangdut, band indie, dan sharing season dengan moderator kang Yana Umar,” bebernya.

Ia berharap, seluruh bobotoh yang nanti hadir dapat menjaga kondusivitas dan ketertiban umum terutama saat berkendara. Terlebih, rencanaya viking dari luar daerah akan datang dengan cara konvoi.

“Kita tunjukan bahwa Viking itu cinta damai dan jauh dari kata arogan,” tutupnya. (Yadi)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close
Close