AdvertorialKabupaten SukabumiKesehatanParlemen

Usai Divaksin, Badri Suhendi Ajak Masyarakat Jalani Vaksinasi

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi, mengajak masyarakat agar tidak takut untuk divaksin Covid-19. Hal itu dilontarkan Badri saat vaksinasi seluruh anggota dan pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi, Kamis (4/3/21).

“Alhamdulillah hari ini vaksinasi berjalan lancar. Tidak ada efek negatif yang saya rasakan. Hanya efek ngantuk saja dan itu normal. Intinya vaksin ini aman. Saya sudah membuktikannya,” bebernya kepada Sukabuminow.com.

Badri sendiri merupakan ‘alumni’ pasien Covid-19. Dirinya terpapar virus asal Kota Wuhan, China itu pada Oktober lalu atau 3 bulan yang lalu.

“Awalnya ada informasi, bahwa yang sudah kena Covid-19 tidak usah divaksin. Tapi saya tetap ingin divaksin untuk memperlihatkan bahwa vaksin ini aman. Sebelumnya juga ada pemeriksaan terlebih dahulu melalui proses screening,” terangnya.

“Kepada seluruh masyarakat, tidak usah takut menjalani vaksinasi. Jangan dengarkan suara-suara negatif soal vaksin. Saya dan Anggota DPRD lainnya sudah menjalani sendiri. In Syaa Allah aman,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close