Kabupaten SukabumiPemerintahan

Tinggalkan BPBD, Wawan Godawan Jabat Kadinsos

Sukabuminow.com || Setelah dua tahun lamanya memimpin Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi, Wawan Godawan Saputra, akhirnya resmi meninggalkan jabatannya sebagai kepala pelaksana.

Wawan dirotasi bersama dengan sembilan orang pejabat eselon II.b lainnya pada Rabu (4/10/23) di Gedung Negara Pendopo Sukabumi. Kini, jabatan barunya yakni Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi.

“Sebagai prajurit, saya siap ditempatkan di mana saja. Itu merupakan amanah dari pimpinan yang harus dijalankan sepenuh hati,” terangnya.

Posisi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi sendiri sebelumnya dijabat Bambang Widyantoro selalu pelaksana tugas dari Harun Alrasyid. Namun posisi itu kosong seiring dengan Harun yang tersangkut kasus saat dirinya menjabat di Dinas Kesehatan. Sementara itu untuk posisi Kalak BPBD saat ini dikosongkan.

“Iya BPBD kosong. Mungkin untuk dilelang nanti atau seperti apa, itu tergantung pimpinan. Yang pasti, saya siap mengemban amanah baru sebagai Kepala Dinsos,” pungkasnya. (Ade F)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button