AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenPolitik

Targetkan Kemenangan Pemilu 2024, DPD PKS Kabupaten Sukabumi Gelar Rakerda

Sukabuminow.com || DPD PKS Kabupaten Sukabumi bersiap menyongsong Pemilu 2024. Berbagai program telah diluncurkan dalam menyukseskan misi memenangkan Pemilu dua tahun mendatang tersebut.

Terbaru, DPD PKS Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Sabtu (12/3/22). Rakerda yang digelar di Hotel Augusta, Cikukulu, Kecamatan Cicantayan tersebut, dihadiri oleh 100 peserta yang merupakan pengurus PKS dari tingkat daerah hingga kecamatan, serta anggota legislatif dari tingkat pusat sampai daerah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Rakerda sebagai sarana bagi kami untuk mengevaluasi pelaksanaan program tahun 2021 dan sebagai dasar penyusunan program kerja tahun 2022,” terang Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin.

Kegiatan yang juga dilakukan secara hybrid itu dibuka secara resmi oleh ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suwandharu. Dalam kesempatan itu, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, turut menghadiri Rakerda DPD PKS Kabupaten Sukabumi secara daring.

“Pak Haru berpesan, PKS sebagai pengusung Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi dapat ikut berperan dalam merealisasikan janji-janji kampanye untuk menyejahterakan masyarakat,” jelas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu.

Sodikin menjelaskan, tema Rakerda DPD PKS Kabupaten Sukabumi kali ini adalah Transformasi dan Kolaborasi. Tema tersebut dinilainya mengisyaratkan bahwa sudah saatnya PKS terus meningkatkan kapasitas dan mengikuti perkembangan zaman.

“Kita dituntut untuk adaptif dengan kondisi kekinian. Harus lebih dekat dan lebih familiar dengan teknologi informasi,” ungkap Koordinator Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi tersebut.

Dengan semangat kolaborasi kebangsaan dan bingkai Islam rahmatan lil alamin, kata Sodikin, pihaknya siap menyongsong berbagai perhelatan. Dirinya mengajak seluruh kader untuk berdoa dan memohon kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala agar melimpahkan kemenangan.

“PKS Kabupaten Sukabumi sebagai partai pengusung pemerintahan, In Syaa Allah siap berkolaborasi dalam mewujudkan Sukabumi yang Religius, Maju, Inovatif, Sejahtera Lahir dan Batin,” tandasnya.

Sementara itu dalam sambutannya secara daring, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menegaskan, selaku mitra, PKS telah banyak membatu pemerintah dalam kondisi koalisi dalam melaksanakan program percepatan pembangunan.

“Saya sangat berterima kasih atas segala dorongan dan partisipasi selama ini. Saya meyakini, Rakerda PKS Kabupaten Sukabumi akan melahirkan komitmen yang kuat dan program kerja yang akomodatif, adaptif, aspiratif, dan konsultatif, sehingga mampu menopang percepatan pembangunan di Kabupaten Sukabumi pada berbagai sektor,” ujarnya. (Ceppy ST)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button