AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Sukses Berinovasi, Bapenda Kabupaten Sukabumi Raih Award

ads

Sukabuminow.com || Hadiah berupa satu unit Toyota Hilux. Jenis Double Cabin. Diraih Badan Pendapatan Daerah : Bapenda Kabupaten Sukabumi. Di sela Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-149. Di Lapang Cangehgar. Palabuhanratu. Selasa (10/9/19).

Bupati Sukabumi : Marwan Hamami. Menyerahkan simbolis kunci mobil. Kepada Kepala Bapenda Kabupaten Sukabumi : Dadang Eka Widianto.

“Penghargaan ini dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Dalam Anugerah Pajak tingkat provinsi,” ungkap Dadang Eka. Kepada Sukabuminow.

Baca Juga :

Ia menjelaskan. Anugerah Pajak Tingkat Provinsi Jawa Barat. Merupakan ajang tahunan. Yang diikuti oleh seluruh kabupaten dan kota. Se-Jawa Barat. Yang memiliki inovasi. Dalam mendongkrak pendapatan pajak.

“Kabupaten Sukabumi bersama Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Cirebon. Yang meraih Anugerah Pajak tahun ini,” paparnya.

Adapun inovasi. Yang dilakukan. Olwh Bapenda Kabupaten Sukabumi. Antara lain : Kerja sama dengan BPR. Tentang Tabungan Wajib Pajak : Tapak; Pengembangan tentang Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang : KTMDU bagi seluruh Aparatur Sipil Negara : ASN; Serta Diseminasi dengan anak sekolah tingkat atas. Berupa pemberian pemahaman kepada para pelajar;

“Kami masih akan terus berinovasi. Tentu saja untuk terus mendongkrak Pendapatan Asli Daerah : PAD. Dari sektor pajak,” ujarnya.

BUPATI Sukabumi : Marwan Hamami. Foto : Sukabuminow

Di tempat sama. Bupati Sukabumi : Marwan Hamami. Mengucapkan selamat. Terhadap prestasi Bapenda Kabupaten Sukabumi. Ia pun meminta. Seluruh Organisasi Perangkat Daerah : OPD. Untuk melakukan inovasi. Dalam segala hal. Demi kemajuan Kabupaten Sukabumi.

“Jangan lelah berinovasi. Era masa kini. Tanpa inovasi. Kita pasti akan tertinggal,” pesannya. (Diana NH)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close