AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenReligi

Sodikin Peduli Pondok Pesantren

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Mencari dan menyerap aspirasi masyarakat menjadi hal yang wajib bagi seorang Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi untuk membangun daerah pemilihannya masing-masing. Hal itu ditunjukkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin, yang seolah tak lelah mengunjungi masyarakat umum.

Terbaru, Politisi PKS itu mengunjungi Pesantren Tahfidz Amal Jama’i di Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, Kamis (25/6/20).

“Ini kunjungan pribadi saya. Silaturahmi dengan pengurus Ponpes sekalian mencari tahu apa aspirasi mereka,” tutur Sodikin kepada Sukabumibow.com melalui sambungan telepon.

Ia menjelaskan, salah satu yang dibutuhkan Ponpes Tahfidz Amal Jama’i yakni ketersediaan air bersih. Sodikin bergerak cepat mengatasi hal itu.

“Air bersih untuk mencukupi kebutuhan Ponpes ini memang sangat kurang. Alhamdulillah saya diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk ikut mewujudkan kebutuhan Ponpes ini,” ujarnya penuh syukur.

Sodikin menegaskan, aspirasi dari para pengurus pesantren akan diperjuangkan. Sebab pesantren tersebut memiliki potensi yang sangat besar untuk melahirkan generasi penerus Agama Islam.

“Pesantren Tahfidz Amal Jama’i adalah salah satu pesantren yang lebih mengkhususkan menghafal alquran. Para pengajarnya sangat mumpuni. Mayoritas lulusan dari universitas ternama di timur tengah,” jelasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close