Kabupaten Sukabumi

Siap-siap!, Operasi Patuh Lodaya 2023 Segera Digelar

Sukabuminow.com || Satuan lalu lintas Polres Sukabumi akan menggelar Operasi Patuh Lodaya 2023. Sasaran operasi tersebut yakni pengendara yang melanggar lalu lintas.

Kanit Kamsel Satlantas Polres Sukabumi, Ipda Pready Sandha Purba mengatakan, operasi tersebut akan digelar selama 14 hari, yakni 10 Juli hingga 23 Juli 2023.

“Tujuan Operasi Patuh Lodaya 2023 ini untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Sukabumi,” terangnya, Jumat (7/7/23)

Sedikitnya terdapat tujuh prioritas penindakan dalam operasi tersebut nantinya. Di antanya penggunaan ponsel saat berkendara, pengendara di bawah umur, pengendara sepeda motor berboncengan lebih dari satu orang, pengendara yang tidak menggunakan helm standar nasional Indonesia atau safety belt pada mobil.

“Operasi juga mengarah kepada pengendara dalam pengaruh alkohol, pengendara yang melawan arus, dan pengendara yang melebihi Kecepatan batas maksimal. Kami mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas,” tutupnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button