AdvertorialKabupaten SukabumiOlahraga

Sengit, Dinas Pertanian Singkirkan Satpol PP

Sukabuminow.com || Pertandingan seru dan menarik. Tersaji di babak penyisihan cabang olahraga : Cabor bola voli. Dalam Pekan Olahraga Pemerintah Daerah : Porpemda ke-10 Kabupaten Sukabumi tahun 2019.

Dalam pertandingan. Yang digelar di Yayasan Mutiara Terpadu Palabuhanratu Sukabumi tersebut. Dinas Pertanian. Sukses mengandaskan perlawanan Satpol PP. Dengan skor 2-0. Yakni 25-21 di babak pertama. Dan 21-12 di babak kedua.

TIM bola voli Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi. Foto : Sukabuminow

“Alhamdulillah. Kami mampu mendominasi permainan. Babak pertama kami keteteran. Tapi babak kedua, kami tampil lebih kompak,” ungkap Kepala Dinas Pertanian : Sudrajat. Yang menjadi penyuplai bola atas tosser. Dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga :

Permainan kompak dan ciamik. Diperlihatkan Dinas Pertanian. Dibawah komando sang tosser. Kendati melakukan beberapa kesalahan. Namun hasil akhir yang memuaskan. Mampu membawa kepuasan tersendiri. Bagi Sudrajat dan tim-nya.

“Kami masih akan bertanding. Nanti siang. Melawan Kecamatan Cikidang. Semoga bisa kembali menang. Karena target kami juara,” pungkasnya. (Edo Bukan Siapa-siapa)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close