AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

Sambut Pemilu 2024, Yudha Sukmagara Usung Demokrasi Gembira

Sukabuminow.com || Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, memimpin Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, Rabu (16/8/23). Rapat tersebut merupakan yang terakhir dipimpinnya, sebab tahun depan pesta demokrasi akan digelar.

Yudha mengatakan, persatuan dan kesatuan harus tetap terjaga meski musim politik semakin mendekat. Hal itu juga sesuai arahan Presiden Joko Widodo dalam pidatonya.

“Presiden ingin kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Pemilu harus dijadikan ajang demokrasi bukan gesekan. Jadi pastinya sampai ke tingkat bawah ke tingkat daerah pun juga harus sama kita persepsinya,” ujarnya.

Yudha menegaskan, semua kalangan harus sepakat mengusung demokrasi gembira yang betul-betul bersaing nilai gagasan dan juga ide-ide untuk membawa Indonesia ke depan. Menurutnya, Kabupaten Sukabumi harus lebih maju karena memiliki potensi tersebut.

“Tahun ini adalah 17 Agustus-nya terakhir Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, karena memang Agustus depan sudah ada anggota-anggota baru,” terangnya.

“Saya doakan calon-calon yang akan bertarung di Pileg DPRD Kabupaten Sukabumi lancar dan sukses. Semoga calon terpilih nantinya akan melanjutkan kinerja kami untuk masyarakat,” pungkasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button