Kabupaten Sukabumi

Rotasi Kapolsek, Ini Pesan Kapolres Sukabumi

Sukabuminow.com || Sejumlah Kapolsek di wilayah Polres Sukabumi mengalami rotasi dan mutasi jabatan. Serah terima jabatan dilakukan di Mapolres Sukabumi, Jumat (24/6/22), dipimpin Kapolres AKBP Dedy Darmawansyah.

Adapun beberapa Kapolsek yang bergeser di antaranya, Kapolsek Cibadak, Kompol Maryono Edi Suseno, digantikan AKP Ridwan Ishak, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Cikembar. Posisi Ridwan sebagai Kapolsek Cikembar kini dijabat Iptu Ratno Panji Setiadi dari Pama Polresta Sukabumi.

Selanjutnya Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman, digantikan Kanit Intel Polsek Parungkuda, Iptu Teguh Putra Hidayat. Deden kini menjabat Kapolsek Cisaat Polresta Sukabumi.

Sementara itu Kapolsek Parakansalak, AKP Slamet Irianto, kini menjabat Kabaglog Polres Sukabumi. Posisinya digantikan Iptu Dodi Irawan, yang sebelumnya menjabat KBO Lantas Polres Sukabumi. Selain itu, jabatan Kapolsek Caringin yang sebelumnya kosong, kini resmi dijabat Ipda Sugiarto, yang sebelumnya sebagai Pama Polresta Sukabumi.

“Semuanya wajib segera menyesuaikan dengan manajemen yang sekarang sebagai Polisi yang presisi. Ancaman kita ke depan akan berhadapan dengan maraknya berita hoaks dan berita yang bisa menjatuhkan wibawa dan citra Polri,” pesan Dedy Darmawansyah. (Ade Firmansyah)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button