Kabupaten SukabumiSosial

Rika Yulistina Gelar Buka Bersama, Gratiskan Jajanan hingga Dipenuhi Ribuan Masyarakat

Sukabuminow.com || Ribuan orang menyerbu Perumahan BTN Cipatuguran, Palabuhanratu, Selasa (18/4/23) sore. Warga fokus memadati salah satu rumah megah di lokasi tersebut.

Rumah tersebut diketahui milik Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Rika Yulistina. Dalam kesempatan itu, Rika menggelar Pasar Rakyat dan buka puasa bersama.

“Ini bentuk rasa syukur kami sekeluarga karena masih dipertemukan dengan bulan suci Ramadan. Kami mengundang warga BTN dan masyarakat luas untuk datang dan berbuka puasa bersama kami,” terang Rika.

Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Sukabumi dari Dapil I itu mengatakan, dirinya mengundang puluhan pedagang takjil dan jajanan lainnya. Masyarakat yang datang bebas memilih jajanan yang disukai secara gratis.

“Ada sekitar 20-an pedagang yang kami undang. Ada yang dari sekitar kediaman kami dan dari luar BTN juga. Yang jelas, mereka para pelaku UMKM. Alhamdulillah antusiasme masyarakat dan para pedagang sangat luar biasa besar,” terangnya.

Selain itu, Rika menghidupkan kegiatan tersebut dengan hiburan atraktif, game, dan tausiyah, sehingga menjadi lebih berwarna. Dirinya bersyukur karena kegiatan yang digelarnya mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

“Apa yang kami suguhkan hari ini semoga bisa memberikan kebahagiaan untuk masyarakat. Saya juga bahagia karena dengan kegiatan seperti ini mendapatkan lebih banyak saudara baru,” pungkasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button