AdvertorialKabupaten SukabumiPilkada 2020Politik

Raih Dukungan Partai NasDem, Ini Kata Bupati Sukabumi

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi resmi menyatakan dukungannya kepada Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, untuk maju kembali dalam Pilkada serentak 2020 yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, usai melantik dan mengukuhkan Ucok Haris Maulana Yusuf sebagai Ketua DPD Partai NasDem periode 2020 – 2024, di Grand Inna Samudera Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Senin (10/8/20).

“Itu sudah menjadi keputusan DPP Partai NasDem,” kata Saan.

Menanggapi hal itu, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, menegaskan sangat mengapresiasi dukungan NasDem. Ia menyebut, dorongan dari NasDem bukan dari kedekatan ataupun akibat perkenalan yang cukup lama dengan Ucok Haris Maulana Yusuf, melainkan berdasarkan penilaian-penilaian yang selama ini dilihat, baik dari kinerja prestasi maupun dari restorasi yang diharapkan oleh NasDem.

“Mungkin NasDem menilai itu semua, dan kriterianya ada di saya. Kepercayaan ini nanti kita harus buktikan dari kebijakan-kebijakan. Ini modal kepercayaan yang juga perlu disampaikan oleh media. Sebab rata-rata masyarakat suka menanyakan lebihnya saat akan memilih, nah lebihnya ini tadi pembangunan yang kita lakukan dari kepercayaan-kepercayaan yang kita lakukan,” ujarnya.

“Terima kasih atas kepercayaan NasDem kepada saya. Semoga saya mampu menjawab kepercayaan ini,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close