Kabupaten SukabumiSosial

PT KSP Peduli Sesama

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, PT Karya Sakti Purnama (KSP), mencoba meringankan masyarakat sekitar perusahaan dengan menggelar bakti sosial, Senin (18/5/20).

Kepala Security PT KSP, Aripin, mengatakan, baksos tersebut merupakan bentuk rasa syukur perusahaan tersebut atas capaian yang diraih selama ini.

“Kami salurkan bantuan berupa paket makanan dan minuman kepada masyarakat RT 02 RW 06, Kampung Cibadak, Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi. Lokasi itu memang berada di ring 1. Dekat sekali dengan lokasi pertambangan,” tuturnya.

PT KSP merupakan perusahaan pertambangan komoditas besi yang telah mengantongi Izin Usaha Pertambangan (IUP) No 540/Kep.22/10.1.02.2/BPMPT/2016 dan Wilayah Izin Usaha Pertambangan (WIUP) kode 3232022332014014. Serta sertifikat clear and clean (CNC) Type CNC-8 No 721/Min/33B/2013, berlaku sejak tanggal 22 Juli 2016 hingga 22 Juli 2021.

“Sudah sering kami bergerak seperti ini. Masyarakat sekitar yang dekat dengan pertambangan harus merasakan manfaat kehadiran kami,” terangnya.

“Kami juga lakukan perbaikan masjid, sekolah, dan pengadaan aliran listrik di wilayah itu,” imbuhnya.

Di tempat sama, Ketua RW setempat, Sahru (40 th), menegaskan sangat terbantu dengan baksos yang digelar PT KSP kepada warganya.

“Bantuan PT KSP ini sangat bermanfaat bagi warga kami. Semoga bantuan ini terus berlanjut dan bisa lebih memperhatikan lagi masyarakat sekitar. Semoga PT KSP semakin sukses,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close