Kabupaten SukabumiPileg/Pilpres

Program Ujang Sulaeman Untuk Sejahterakan Rakyat Kecil

ads

Sukabuminow.com || Ujang Sulaeman, Calon Anggota Legislatif Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dari Partai Demokrat, mengaku telah banyak menyerap aspirasi masyarakat selama masa kampanye terbuka.

“Pendekatan saya kepada masyarakat lancar. Mereka welcome dan mau saya ajak bicara,” tutur calon nomor urut 2 itu dari Dapil 1 Sukabumi tersebut, Kamis (25/10/18).

Ujang SB, begitu ia kerap disapa, menegaskan membawa program yang berhubungan dengan nelayan, petani, dan buruh setiap kali turun ke lapangan.

Baca Juga :

“Saya tidak tahu akan ditempatkan di komisi berapa jika terpilih nanti. Tapi, itulah program saya mengingat saya berasal dari komunitas nelayan,” bebernya.

Asuransi untuk nelayan dan premi asuransi gratis bagi petani menjadi hal yang paling diprioritaskan Ujang SB. Terlebih, dirinya telah mengantongi mayoritas suara dari komunitas nelayan yang sudah mendeklarasikan diri mendukungnya.

“Mereka berharap adanya figur baru sebagai wakilnya di legislatif. Semoga Allah SWT meridhoi jalan yang saya tempuh saat ini,” Imbuhnya. (Mulya)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close