Kabupaten Sukabumi

Program Kapolres Sukabumi Diganjar Penghargaan Lemkapi

Sukabuminow.com || Program ‘Aa Dede, Curhat Dong’ yang merupakan gagasan Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, mendapatkan apresiasi dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi). Tepat di 100 hari program tersebut, Lemkapi menganugerahkan penghargaan kepada Maruly.

“Selama ini tim kami sudah mengamati dan mendengar dari masyarakat tentang adanya program ‘Aa Dede, Curhat Dong’ yang dilaksanakan Bapak Kapolres Sukabumi, para Kapolsek dan bahkan para Bhabinkamtibmasnya. Dan ternyata program Bapak Kapolres Sukabumi itu telah mendapatkan respons sangat positif dari warga Sukabumi,” terang Ketua Lemkapi, DR Edi Saputra Hasibuan, Jumat (24/3/23).

Dalam kesempatan itu, Edi Saputra Hasibuan juga memuji respons cepat Kapolres Sukabumi dan jajarannya menindaklanjuti curhatan masyarakat dalam program tersebut.

“Saya mendengar ada kegiatan nyata yang dilakukan Polres Sukabumi menindaklanjuti curhatan masyarakat. Seperti operasi knalpot brong, miras, sampai narkoba. Ini suatu hal yang bagus untuk terus dipertahankan bahkan ditingkatkan. sesuai dengan program Presisi Bapak Kapolri,” tegasnya.

Sementara itu Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, usai mendapatkan penghargaan dari Lemkapi, mengaku bersyukur atas capaian tersebut.

“Penghargaan ini tidak akan membuat kita berpuas diri. Saya akan terus tingkatkan lagi dengan seluruh jajaran untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sukabumi. Sehingga keberadaan Polres Sukabumi bermanfaat bagi warga,” tegasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button