AdvertorialDPRD Kabupaten Sukabumi

Politisi PKS Dorong Desa Ikuti Lomba Bersinar

Sukabuminow.com || Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi, Jawa Barat, baru saja melaunching Lomba Desa Bersih Narkoba (Bersinar). Launching dilakukan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, di Aula Setda Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, Rabu (3/7/24).

Event tersebut diapresiasi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin. Bahkan ia mendorong seluruh desa dan kelurahan di Kabupaten Sukabumi mengikuti lomba tersebut.

“Pemerintah kan punya target Indonesia Emas 2045. Lomba ini bisa jadi penunjang. Jika tidak ada penyalahgunaan di desa, maka target itu akan mudah tercapai,” tuturnya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi itu meyakini, Lomba Desa Bersinar akan menjadi salah satu upaya menekan bahkan menghilangkan penyalahgunaan di Kabupaten Sukabumi. Ia berharap, desa dan kelurahan memanfaatkan momen tersebut.

“Kita perangi penyalahgunaan narkoba bersama-sama. Demi masa depan bangsa yang lebih baik. Melindungi generasi penerus dari bahaya narkoba, akan melindungi masa depan bangsa dari kehancuran,” tegasnya. (Denden)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button